HOME    PROFIL    KORPORASI    PROYEK    PABRIK    PRODUK    BERITA    HARGA    DOWNLOAD    CONTACT

Tuesday, December 13, 2005

PELUNCURAN SAHAM PERDANA




Alhamdulilah, telah resmi berdiri PT GANESHA ENERGY 77 yang diprakarsai oleh rekan2 lulusan Teknik Kimia ( Lisminto, Amar, Asikin, Nanang , Dewo, Tatang dll ) dan didukung penuh oleh rekan Hengki ( Triharyo ) sebagai pribadi

Kemarin dalam acara Halal Bihalal ITB 77 telah diprentasikan lingkup bisnisnya dan financial plannya. PT GE77 akan bergerak di bidang biodiesel yang diperkirakan akan menjadi primadona dalam bidang energi non-migas di negara kita. Percepatan terjadi karena meningkatnya harga minyak dunia dan keyakinan bahwa cepat atau lambat, suatu saat cadangannya tentu akan habis.

Keunggulan PT GE 77 adalah kejelian dari para pendirinya untuk segera memanfaatkan perubahan ini. Banyak kita baca bahwa bahan baku utama biodiesel adalah tanaman jarak pagar.Tetapi bila mulai menanam sekarang, baru 3 tahun kemudian hasil panennya dapat dimanfaatkan.

Strategi PT GE77 adalah sambil menunggu suplai biji jarak pagar, usaha ini dapat dimulai secepatnya dengan menggunakan palm oil ( ex kelapa sawit ) sebagai bahan baku utama. Untuk itu telah dipersiapkan MOU dengan PTPN IV Medan sebagai partner dalam penyedia bahan baku, lahan dan sekaligus garansi sebagai offtaker ( pembeli ).

PENAWARAN SAHAM TERBATAS!!!! HANYA S/D DESEMBER 2005.

Ditujukan kepada : seluruh alumni ITB 77
Harga saham : Rp 1.000.000,- ( satu juta rupiah ) / lembar.
Jumlah saham tersedia untuk tahap I ( pabrik mulai berproduksi April 2006 ) : 3000 lembar ( Rp 3.000.000.000,- )
Saham terjual sebelum Halalbihalal : 732 lembar
Komitmen pembelian saham saat Halalbihalal : 100 lembar.

Demikianlah penawaran ini. Semoga ALLAH SWT memberkahi niat baik kita semua. Amien.

Salam Biodiesel,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home