HOME    PROFIL    KORPORASI    PROYEK    PABRIK    PRODUK    BERITA    HARGA    DOWNLOAD    CONTACT

Tuesday, December 13, 2005

MANAGEMENT PT GANESHA ENERGY 77


Direktur utama Achmad setiadi (yang sering dipanggil Dicky) , disela-sela kesibukannya sebagai CEO perusahaan kertas Semen dan Trader Batubara hampir bisa dikatakan full time mengerjakan dan membesarkan PT GE’77. Tahapan pertamanya adalah mulai mendirikan PT, menyiapkan bridging dana sehingga bisa mendapat kategori perusahaan Menengah dengan skala tender Rp 1 Milyard, menyiapkan kantor yang terus menerus terbuka siang dan malam utk diskusi strategi perusahaan kedepan dsb.

Selain itu ada Direktur teknologi Lisminto (yang lebih dikenal sebagai sang "Begawan"), dengan segudang pengalaman usaha di Asphalt dan selalu terus menerus belajar, dengan tekun memastikan bahwa pilihan teknologi dan aspek teknis lainnya dapat ditangani dengan benar.

Kedua top management inilah yang bertandang ke Medan (PTPN 4), ke ITB (untuk mempelajari secara rinci pabrik biodiesel ITB), naik ojek ke Sentul untuk lihat bibit jarak dan kerja hampir sampai tengah malam selama 2 minggu terakhir ini untuk membuktikan bahwa si Bayi PT GE’77 masih sehat dan cepat tumbuh membesar.

Teman2 part timer yang meluangkan waktunyapun cukup banyak, mulai dari Bambang Sedewo, Andriano, Mulyono, Asikin, Amar, Hanafi, Tatang, Amrie. dll

Nanang untung