HOME    PROFIL    KORPORASI    PROYEK    PABRIK    PRODUK    BERITA    HARGA    DOWNLOAD    CONTACT

Saturday, April 08, 2006

PUBLIC EXPOSE SAMBIL BER-REUNI



Pada tanggal 1 April 2006, di Hotel Salak Bogor telah diadakan reuni angkatan 1977. Dalam kesempatan tersebut dilaporkan secara keseluruhan progress proyek pabrik Biodiesel kepada seluruh pemegang saham dan juga para alumni ITB-77. Berikut ini rincian acaranya :

  1. Pemutaran Film tentang PT Ganesha Energy 77.
  2. Penjelasan Teknis Pabrik Biodiesel oleh Lisminto.
  3. Penjelasan Struktur Kerjasama Bisnis oleh Nanang Untung.
    Dijelaskan bahwa Proyek ini sudah secara legalitas selesai dengan adanya KSO antara PT GE77 dengan PT Pamina ( anak perusahaan PT PTPN 4 ). Dijelaskan skema bahan baku yang disediakan dan juga hasil produk yang akan dibeli oleh PTPN-4. Jadi secara resmi proyek ini sudah berjalan secara legal. Nanang juga jelaskan tentang komposisi bagi hasilnya dan seterusnya.
  4. Penjelasan tentang Kemajuan pembangunan proyek pembangunan pabrik oleh Bambang Sadewo.
    Dilaporkan kemajuan proyek yang Insya Allah bulan Juli 2006 pabrik akan siap untuk berproduksi. Bambang sadewo mohon kepada semua teman teman untuk mendoakan dan meberikan restu untuk kelancaran proyek ini.
  5. Penjelasan kebutuhan dana oleh Dicky Setiadi ( Dirut GE77 ).
    Hampir semua modal teman-teman sebesar 1.8M akan di pakai pembangunan pabrik dan sesuai dengan perjanjian dengan PT Pamina. Pihak PT GE77 memperhitungkan perlu menyediakan dana tambahan untuk modal kerja sebesar Rp. 600juta yang alternatifnya dapat diperoleh dari , misalnya mengeluarkan Emisi saham baru, Pinjam ke Bank, atau kerja sama dengan investor di luar angkatan 77.
  6. Penjelasan tentang Peluang baru oleh Lisminto.
    Karena kemajuan dan profesionalisme pengurus GE77, maka ada banyak pihak yang menawarkan peluang kerjasama pembangunan pabrik Bio Diesel baru yang kedua dan seterusnya. Akan tetapi fokus utama tetap kita sukseskan dahulu yang pertama di Adolina, Sumatra Utara ini.

Inti dari seluruh presentasi Direksi GE77 adalah bahwa semua persiapan pembangunan pabrik beserta aspek bisnis, administrasi dan hukum sudah dikerjakan dan di amankan sedangkan aspek finansial yang berupa kekurangan modal kerja ( sebesar 600juta ) memerlukan bantuan tambahan masukan modal segar dari semua teman teman ITB 77

0 Comments:

Post a Comment

<< Home