HOME    PROFIL    KORPORASI    PROYEK    PABRIK    PRODUK    BERITA    HARGA    DOWNLOAD    CONTACT

Thursday, December 22, 2005

PROFIL KOMISARIS & PENGAWAS PERUSAHAAN

RUPS telah memutuskan Djasli djamarus sebagai komisaris dan pengawas perusahaan. Djasli saat ini menjabat sebagai Wakil dekan Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti. Beliau baru saja sukses menyelenggarakan Lomba fisika secara nasional untuk seluruh siswa/i SMA se-Indonesia yang diselenggarakan di Universitas Trisakti.

Komitmen terhadap kemaslahatan & kesejahteraan masyarakat terlihat dari dedikasi Djasli yang terus menerus menangani secara tekun kegiatan sosial di Yayasan Bhakti Ganesha (YBG) - Yayasannya Alumni ITB 77 . Djasli secara tekun menseleksi dan menjalankan program beasiswa YBG, melakukan program bantuan buku sekolah dengan cara menyumbangkan secara langsung buku-buku pelajaran di kantong-kantong daerah miskin dan juga bersedia mengajar secara gratis kepada masyarakat yang tidak mampu bersekolah.

Para pemegang saham PT Ganesha energy memberikan amanah kepada Djasli untuk mengawasi kegiatan perusahaan karena ketelitian dan kejujuran Djasli mengelola kegiatan dan juga dana YBG selama ini.

1 Comments:

At 3:24 AM, Anonymous usa sewing factory said...

Para pemegang saham PT Ganesha energy memberikan amanah kepada Djasli untuk mengawasi kegiatan perusahaan karena ketelitian dan kejujuran Djasli mengelola kegiatan dan juga dana YBG selama ini. readymade salwar suit wholesale , wholesale salwar suit ,

 

Post a Comment

<< Home